Wednesday, June 24, 2015

My Profil





Ellsa Natassa Bachriani , sebuah nama yang dianugrahkan padaku dari kedua orang tuaku. Sebelumnya , aku ingin memperkenalkan kedua orang tuaku. Papaku bernama Hasan Bachri. Bagiku dia adalah Super Heroku. Papa asli Bandung. Mamaku bernama Sri Handayani. Dia adalah Wonder Womanku. Ooopss...aku ga sendiri lo, aku mempunyai seorang kakak yang bernama Shella Jorgie Bachriani. Aku dengannya hanya selisih 2 tahun. Kami keluarga muslim lo :) ga hanya di KTP ..hehe...Udah ya perkenalan keluargaku. Sekarang, aku ingin memperkenalkan diriku lebih detail :D.
Aku lahir di Ponorogo dihari ke 23 dibulan ke 7 ditahun 1997. Yah saat ini aku masih menyandang usia "Sweet Seventeen" , tapi Juli nanti beralih deh jadi 18 tahun. Aku sejak kecil tinggal bersama pakde dan budeku , karena papa mempunyai pekerjaan di Bandung. Sedangkan mama usaha salon di Hongkong. Sejak TK sampai SMA aku sekolah di Ponorogo. Aku pisah dengan kakakku sejak dia menempuh jenjang SMP di Bandung. Aku orangnya cukup terbuka. Kata temen aku sih aku mudah bergaul. Tapi satu nih yang ga aku suka dari diriku sendiri , aku cengeng. Dijenjang SD , aku tak cukup pintar. Namun karena berbagai motivasi yang kudapat , sejak menempuh jenjang SMP aku belajar giat , alhamdulillah aku masuk 3 besar dan aku mampu mempertahankannya selama 3 tahun :). Kemarin baru saja aku di Purnawiyata SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo , itulah sekolah dimana aku memakai seragam putih abu-abu. Lalu , aku memilih Universitas Muhammadiyah Malang untuk sfudy lanjutku setelah menempuh jenjang SMA. Mengapa? Karena Universitas ini salah satu kampus swasta yang sudah terakreditasi A dengan kampus yang megah serta sarana prasarana yang sangat berkualitas. Tak lupa tenaga pendidiknya pun sangat profesional. Aku memilih jurusan Pendidikan Matematika. Mengolah angka adalah kesukaanku. Aku tidak suka menghafal. Aku juga cukup menekuni hobi ku membaca novel. Tapi tergantung mood aku sih. Paling suka novelnya Darwis Tere Liye yang begitu banyak kata-kata motivasi pembakar semangatku. Aku juga sering menulis puisi. Dalam puisi aku bisa mengekspresikan situasi hatiku ketika saat itu. Aku mempunyai motto hidup yaitu Do The Best For The Best :)

No comments:

Post a Comment