Wednesday, June 24, 2015

Trik dan Informasi Unik Pelatihan Aplikasi Komputer

 http://sintamelani.blogdetik.com/files/2012/02/android-application-dekstop-pc.png

Pada tanggal 22-27 Juni di shift ke 7 saya mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan aplikasi komputer diruang laboratorium Ekonomi C. Banyak hal baru yang saya pelajari selama Aplikom ini. Memang yang dibahas sebagian besar mengenai internet , sementara saya sudah mengenal internet sejak SD.
Namun disini saya memperoleh pengetahuan-pengetahuan baru entah itu tentang internet maupun fasilitas-fasilitas yang ada didalamnya. Tetapi mungkin banyak mahasiswa yang beranggapan bahwa pelatihan ini sangat sulit dan membosankan. Nah , saya mempunyai trik agar kita bisa lebih aktif dan antusias mengikuti kegiatan Aplikom ini.
1. Untuk menghindari rasa ngantuk , sebelum memasuki ruangan hendaknya kita berwudhu dulu atau minimal kita cuci muka agar kita bisa fresh
2. Jangan melamun didalam ruangan , jika sudah mulai bosan , ajaklah bicara teman dekatmu tanpa mengganggunya.
3. Agar kita dapat menguasai materi , cobalah untuk berkonsentrasi dan tetap fokus.
4. Jika kita ketinggalan materi atau masih merasa bingung , segeralah bertanya kepada pemateri.
Nah itu trik dari saya agar kita bisa mengikuti kegiatan Aplikom ini dengan lancar. Sedangkan untuk informasi unik yang saya dapat dari pelatihan ini adalah mengenai membuag blog , mengatur animasinya , mengirim email ke teman kita serta kita dapat berbagi postingan kita di Blog dengan ketentuan etika dalam memanfaatkan internet.

No comments:

Post a Comment